Choose Language spanish English Deutch French Indonesia Japanese Chinese Hindi Korean Arabic

Karya Tari "Ya Disini..."

"Karya Tari Ya Disini..."



“Ya Disini…”. Sebuah kegelisahan dalam mencari kebenaran melakukan penyembahan terhadap Tuhan dan konsep ketuhanan yang benar. Kegelisahan yang timbul dari banyaknya kajadian-kejadian yang muncul karena tindak kekerasan dan hal tersebut semuanya mengatas namakan agama.
Perenungan atas segala yang terjadi akhirnya memunculkan keyakinan bahwa sesuatu yang dilakukan dengan tulus dan jujur sesuai dengan hati nurani seseorang adalah sebuah kebenaran yang harus diyakini, walaupun harus melewati segala rintangan dan cobaan yang menghalangi.


“Ya Disini…” adalah sebuah pernyataan tegas bahwa Tuhan itu ada dimanapun kita berada, dan dialah yang menciptakan alam raya yang menyimpan berbagai macam misteri. Selain itu juga bahwa konsep Tuhan dapat diyakini sesuai dengan keyakinan masing-masing. Yang perlu digaris bawahi, bahwa Tuhan itu kasih, Tuhan itu Kedamaian, Tuhan itu kemanusiaan, Tuhan itu persaudaraan dan yang terpenting adalah Tuhan itu adalah cahaya yang menjadi terang bagi umat manusia dalam menjalani kehidupan ini.

0 komentar:

Perfomance Preview